Rabu, 31 Maret 2010

hati yang terluka


Kuhapus kenangan yang tersisa bercinta dengan mu..
Kuhapus namamu yang terukir di dalam hatiku..

Kau tergoda dan kau pergi, kau bagi rasa..
Kau sakiti lagi hatiku ini..

Berulang kali terjadi padaku..
Hatiku.. terluka..

Biarlah kau pergi jangan lagi kau kembali padaku..
Kau perayu kau perayu, biarlah sendiri dari pada hidupku kau sakiti..

Biarlah… Biarlah engkau pergi…

(johan untung)

Jumat, 26 Maret 2010

Mak Erot asli dan Mak Erot palsu


Awal Cerita Mak Erot

Awalnya, Mak Erot hanya melakukan praktek di Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Namun, semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerahnya. Namun, menilik kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap dialihkan pada cucu-cucunya.

Nama besar Mak Erot ini tak hanya dikenal di dalam negeri saja, bahkan juga sampai ke mancanegara. Seperti pasien dari Malaysia, Singapura dan ada juga orang Eropa. Sebab kabarnya, Mak Erot tak hanya terampil untuk lelaki saja. Mak Erot ternyata juga bisa memperbesar payudara perempuan. Mengenai proses pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. Misalnya tetap dengan melakukan pemijatan, Bedanya mungkin tidak menggunakan lemang dalam bambu.

Mak Erot palsu alias bukan Mak Erot

Kini kabarnya, Mak Erot sudah meninggal dunia, dan ilmu pengobatan alternatif pembesar alat vital milik Mak Erot konon diturunkan kepada cucu-cucunya. Meskipun begitu, jika saja anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot ini, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Sebab, kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot ini.

Ingat, jangan mudah percaya dengan banyak iklan yang mengaku Mak Erot asli..! bisa2 bukanya nambah besar malah makin kecil...!!! seperti yg di lakukan oleh emak2 yang ada di foto samping ini... siapakah dia? Namanya Mak Irit...??? bukanya membesar malah mengecil hahahaha...

“maaf ya mak aku becanda hehehe… “ tanya saya.
“Iya dah emak maapin...”jawab mak Nori.
(Padahal nanya sendiri jawab sendiri hehehehe...)

biar awet muda, seperti Mak Nori kan suka becanda makanya awet muda… betul gak Mak?

Rabu, 24 Maret 2010

Miyabi memiliki anak laki laki


Maria Ozawa sering di panggil Miyabi di lahirkan di Hokkaido, Jepang pada 8 Januari 1986. Dengan tinggi badan 1.62 meter dan berat 48 kg.

adalah artis film porno asal Jepang, dia kini menjadi artis paling dicari dan terpopuler di antara artis artis porno lainnya di Asia.

Kesuksesan Miyabi di dunia ‘lendir’ tersebut tidak lepas dari keinginannya menjadi wanita sukses. Walaupun dalam beberapa kesempatan wawancara dia mengaku sulit melakukan adegan-adegan porno dengan pria yang tidak di kenalnya.

Wajah cantik Miyabi diwarisi dari perpaduan kemolekan sang ibu yang asli Jepang dengan Bapaknya yang berasal dari Perancis dan keturunan Canada.

Hoby yang paling disenanginya adalah bermain Hoki, setiap hari dia bermain Hoki disekolahnya. Maria Ozawa juga senang memasak, dan bermain game Playstasion di kamarnya.

Berhubungan seks di usia 13 tahun

Di usia 13 tahun, wanita pencinta warna Pink ini telah mendapatkan pengalaman seks pertamanya. Saat itu dia melakukan hubungan seks dengan sang pacar pertama yang 4 tahun lebih tua darinya. Dari blog pribadinya diketahui di usia 19 tahun, Maria Ozawa telah melakukan dengan 6 pria, empat diantaranya adalah sang pacar.

Di usia itu, Maria Ozawa telah menguasai 48 posisi seks yang dia pelajari dari majalah porno yang dibelinya sendiri

Anak Miyabi hasil dari hubungan dengan beberapa negara

Dari setiap adeganya dengan beberapa orang dan dari berbagai Negara ada yang dari Mexico, New York, dan Korea, dia tidak pernah mengenakan pengaman alias KB dan pasanganya tidak memakai kondom. Alhasil Miyabi pun hamil dan melahirkan di japan seorang anak laki2 yang ia kasih nama MIYAKO, nama itu ia ambil dari gabungan nama2 negara yaitu ( Mexico, New York, Korea )

ini dia yang bernama MIYAKO.
humor dot kom.

Senin, 22 Maret 2010

Joni Setiawan ( Jomblo di tinggal nikah, Sedih tidak punya kawan )


Siapa yang pernah atau sudah ganti nama menjadi joni setiawan?...

mudah2an bukan kalian yang saya kenal... kalaupun ada, ya gak perlu curhat sama saya hehehe… berarti kita sama, tapi belum tentu perasaan kita sama, betul gak?

Saya tidak akan cerita masa lalu… Tetapi saya mau mengutarakan tentang manfaat setelah ganti nama menjadi joni setiawan… apa manfaatnya? manfaatnya banyak sekali terutama hal yang positif…

1. Dengan status joni kita bisa mengenal sesungguhnya jati diri kita, karena selama itu kita tidak pernah mengenal siapa jati diri sendiri, yang kita kenal justru jati diri orang lain.

2. Dengan status joni kita lebih menyayangi diri sendiri , baik kesehatan fikiran maupun fisik, kemudian menyayangi secara ekonomisnya.

3. Dengan status joni kita lebih perhatian, perhatian kepada keluarga terutama orang tua, cintailah orang tuamu dari pada mencintai orang lain.

4. Dengan status joni kita lebih fokus memanfaatkan waktu, tidaklah ada waktu yang sia2, kita mengisi kegiatan yang berguna untuk sekarang dan masa depan.

5. Dengan status joni kita di lancarkan semua urusan oleh Tuhan karena kita bersih dan di jauhkan dari segala jenis dosa.

Kira2 itulah dari saya… kalau kalian ada yang punya tambahan silahkan tambahkan dan saya berterimakasih

Memang benar Tuhan yang punya rencana dan yang menentukan, walaupun manusianya telah mempersiapkan rencana seperti apapun kalau tidak sesuai dengan rencana Tuhan maka akan sia2.

Sia2 yang telah lalu tidak usahlah di perhitungkan percuma tidak ada gunanya, tapi bagi kalian joni setiawan dari sekarang tidaklah ada yang sia2 karena banyak hal yang positif yang harus di perbuat untuk mempersiapkan masa depan.

Masa depan yang begitu cerah… kita harus berfikir dan berbuat yang bersih, kalu tidak dari sekarang lalu kapan lagi…

Jumat, 19 Maret 2010

Sahamku laku terjual dan untung 1M


Sudah beberapa bulan terakhir saham yang saya beli belum juga ada perubahan dan sudah di tunggu tunggu tak kunjung naik.

ibarat berjalan di padang pasir yang kehausan membutuhkan setetes air minum, begitulah kira kira sumber penghidupan saya hanya menggantungkan saham yang saya beli dan mengharapkan keuntungan dari sana.

Pergerakan IHSG terus terjun bebas, bisikan bisikan untuk cutloss pun semakin menggoyahkan keyakinan, “sudahlah cutloss saja sudah gak bakal naik lagi nih” kata bapak setengah tua.

tapi karena ini satu satunya sumber maka dari itulah saya tidak mau jual rugi biarlah saya bertahan dengan harapan market kembali rebound.

Kepala terasa berat bak memakai helm tentara, dan saya menggeletakan kepala di atas meja sambil berdoa penuh kepasrahan “ ya Tuhan berikanlah kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan bisnis ini, hanya engKAUlah yang bisa menolongku dan jauhkanlah bisikan bisikan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, amin”.

Rupanya do’a saya di dengar oleh Tuhan, dan saat saat yang saya tunggu akhirnya dateng juga, IHSG kembali rebound dan saham yang saya belipun ikut terbang melayang tanpa ada hambatan.

“jual ” teriak saya.

Setelah saya hitung hitung untungnya kira kira 1M sudah di potong komisi, jumlah uang yang fantastik yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya.

HP saya yang merk LG( Lolosan Glodok )bernyanyi pertanda ada telfon masuk… “ gali lubang tutup lubang pinjam uang bayar hutang “ lagunya bang haji Roma Irama.

Dalam tebakan saya yakin ini pasti telfon dari broker mau mengkonfirmasi barang saya yang laku terjual, tetapi alangkah susahnya saya berbicara dalam telfon, dan anehnya HP saya masih terus bernyanyi walaupun sudah saya angkat.

“halo.. halo.. haloo” kok HP nya masih bernyanyi ya… (gali lubang tutup lubang pinjam uang bayar hutang)

setelah saya lihat HP saya,ternyata lagu itu adalah nada dering alarm yang saya setting tadi malam supaya saya bisa bangun pagi pagi. ( ooo…. Walah walaah ternyata aku mimpi toh! )

makan tempe campur lodeh… cepek deh.

Senin, 15 Maret 2010

Ibu...


bangun di waktu masih gelap gulita
membawa dan memberi segala peristiwa, luka juga cinta

memburu waktu yang menderu bersama rindu yang tak pernah terlunaskan

bahkan ketika malam tiba, saat kujumpai ia tengah menyelimuti dan di selimuti tangis kedua adiku tanpa seorang ayah

wahai ibuku
aku cuma mengenalmu saat usiaku kanak-kanak
menjelang remaja aku harus meninggalkanmu guna mencari keringanan beban hidupmu, sekarang aku tumbuh dengan nasibku sendiri tanpamu di siang dan malamku

di antara rangkaian waktu yang lepas
aku masih tetap menyimpan keteguhanmu sebagai seorang ibu sekaligus nahkoda, membawa kapal keluarga kita sampai juga pada pelabuhan

aku masih menyimpan dan mencoba untuk meniru semangatmu yang tak pernah letih menembus waktu, membuat warna yang cerah dalam hidupku, kan ku buat pelangi untukmu ibu.

Ibu… aku cinta kepadamu.

Kamis, 11 Maret 2010

Si kuya dan si monyet


Ceritanya begini…

Ada seekor kuya… anda tau apa itu kuya? Yaitu keong atau semacam siput… dia tidak bisa lari, jangankan lari jalan saja pelan sekali selain itu juga dia tidak bisa memanjat pohon…

Suatu hari dia berada di pinggir kali… dan sedang menyelesaikan satu pekerjaanya, tiba tiba datang seekor monyet dan terjadilah percakapan...

Monyet : hei kuya… sedang apa kamu di situ?

Kuya : Sedang menanam tunas pisang nyet…

Monyet : buat apa kamu tanam tunas pisang? Tanya si monyet dengan muka sombong.

Kuya : biar tumbuh buah pisang dari pohon ini nyet, nanti kita makan sama2 buahnya…

Monyet : (dasar si kuya bodoh sudah tau tidak bisa manjat pohon pake nanem segala… ah biarkan sajalah paling2 juga nanti nyuruh saya manjat pohon untuk metik buahnya… nanti kan bisa saya bawa kabur) gumam si monyet dalam hatinya.

Dengan tekunya sikuya merawat pohon yang ia tanam, dan beberapa bulan kemudian pohon itu membuahkan hasil , dengan baik hati si kuya menawarkan kerjasama dengan si monyet.

Kuya : nyet, sekarang pohon yang saya tanam sudah berbuah.. saya mau kasih tawaran buat kamu untuk memetik buahnya dan hasilnya kita bagi dua, setuju tidak?

Monyet : tu kan… apa saya bilang tidak usah tanam pohon, lebih baik beli saja buahnya di pasar.

Kuya : kamu mau pisang tidak nyet?

Monyet : ok.. ( nanti saya bawa kabur pisangnya ) gumamnya dalam hati yang licik.

Akhirnya si kuya dan si monyet pun berangkat menuju ke pohon pisangnya… dalam perjalanan si kuya mengetahui akal busuknya si monyet, maka si kuya gak mau kalah dengan strateginya.

Kuya : nih nyet karungnya…

Si monyet langsung memanjat pohon pisang dan memetik satu persatu sambil memakan satu pisang selebihnya ia masukan kedalam karung.

Setelah buahnya habis dia petik dari pohon, rencan liciknya si monyet pun tetap berlanjut, dia bawa kabur karung yang berisi pisang ke atas pohon asam, setelah di atas pohon asam si monyet dengan nada meledek kepada sikuya…

“ dasar kuya… emangnya saya bisa di bodohin sama kamu, saya sudah mendapatkan sekarung buah pisang” teriak si monyet .

“terimakasih ya nyet…” balas teriak sikuya.

Tetapi alangkah kagetnya ketika si monyet membuka isi karungnya… ternyata karungya BOLONG dan tidak tersisa satupun pisang yang ia rampas dari si kuya.

Dan si kuya dengan rasa bersyukur membawa pulang sekarung buah pisang yang ia siapkan di bawah pohon sewaktu monyet memetiknya… “Alhamdulillah “ ucap si kuya.

demikian kisah dari si kuya dan si monyet.

Mudah mudahan anda bisa mengartikan makna cerita di atas… tentunya kita jangan sampai mempunyai sifat seperti monyet, yaitu RAKUS, LICIK, dan penuh dengan rencana busuk, mau enak sendiri… perut sudah kenyang tapi di mulut masih penuh makanan, terkadang di tangannya pun masih memegang makanan… dasar MONYET.

Terimakasih sampai ketemu di bacaan selanjutnya dengan cerita yang lain...

Kamis, 04 Maret 2010

POLISI vs POLUSI


Sepintas tidak ada yang aneh dengan POLISI, karena hampir setiap saat kita bisa melihatnya... di perempatan lampu merah... di sudut jalan atau tikungan jalan... terkadang ada di belakang saya sewaktu mengendarai sepeda motor.

Hampir setiap hari hidup kita berada di jalanan, apa lagi di kota besar seperti Jakarta ini tidaklah bisa menjauh dari polusi… entah itu polusi udara, air, suara, dan polusi apa lagi yang lain ya… ??

Rupa rupanya tidak hanya di Jakarta saja yang berpolusi…
sewaktu saya pulang kampung dengan naik bus patas turun di pinggir jalan jauh sebelum masuk ke terminal, dari sana saya naik angkutan desa antar kabupaten antar kecamatan, saya naik ke arah kecamatan... jaraknya lebih dari 20km kemudian setelah turun di kecamatan saya harus naik ojek untuk sampai ke desa kira kira 7km...

sepanjang perjalanan saya naik ojek itu tidak memakai helm…

“ndak pake helm nih pak, entar di tangkep polisi” dengan rasa takutnya saya bilang ke tukang ojek.

..”ndak apa apa polisi juga manusia”.. jawab tukang ojek.

karena saya sudah terbiasa kalau di Jakarta selalu memakai helm (disiplin itu harus hehehe...)

dengan rasa was was… tiba tiba lewat satu motor yang menyalip di sebelah kanan saya… dengan memakai helm, rompi,baju lengan panjang semua dengan warna yang sama dengan seragam polisi di jakarta.

“alamaak.. mateng aku.. ada polisi nih” dalam hati saya berkata seperti itu, dengan denyut jantung yang sudah tidak stabil berdetak. dan memalingkan muka ke sebelah kiri ndak mau liat polisi yang lewat.

..”haloo boss”.. teriak tukang ojek yang di arahkan ke pengendara motor yang nyalip tadi.

“bapak kenal pak sama polisi itu” Tanya saya.

..” itu temen saya mas, dia ngojek juga”.. katanya

Sepintas saya lihat dia adalah polisi... tetapi ada yang janggal di seragam yang ia pake.. dimana letak kejanggalanya??

Setelah saya perhatikan tulisan di belakang helm dan di punggung bukan tulisan POLISI… tapi bertuliskan POLUSI.

Waduuh... hahahaha... ketawa saya tahan dalam perut.

Salam dari saya buat POLISI yang selalu berjuang melawan POLUSI.

Rabu, 03 Maret 2010

Tanda tanda kehidupan yang baik


Seperti pohon yang baik

Setiap orang bisa melihat semua jenis pohon… tetapi sidikit orang yang bisa menilai keberadaan pohon itu, terkecuali ada tanda2 pohon itu akan mati, itu sudah pasti mudah untuk di nilai.

Ciri2 pohon yang baik dan sehat adalah yang medatangkan banyak manfaat bagi banyak orang

1. Akarnya mencengkeram kuat ke dasar bumi.
2. Batangnya kokoh dan berdiri tegak menjulang ke langit.
3. Daun dan buahya tidak rontok di makan ulat.

Adapun dari masing2 bagian mempunyai tugas dan fungsi.

AKAR : berfungsi sebagai perencana dan pengatur dari segala proses tumbuhnya suatu pohon, hidup dan matinya pohon bergantung dari baik buruknya suatu akar.

BATANG : berfungsi sebagai penyalur sari pati makanan dari akar yang akan diproses dan sekaligus sebagai wadah di mana buah akan bertempat.

BUAH : adalah hasil akhir dari proses kerja sama akar dan batang.

Dari ketiga unsur di atas adalah syarat sahnya suatu pohon yang baik,

- Jika ada akar dan batangnya saja tanpa menghasilkan buah … buat apa di pertahankan.?

- Jika ada batang dan buah yang hidup tanpa akar itu namanya panjat pinang… tunggu di tebang saja.??

- Jika hanya ada akar dan buah tanpa ada batang apa namanya ya..?

Kalau kita masukan teori pohon ini ke dalam kehidupan kita dalam semua sektor maka kehidupan itu akan lebih baik.

- AKAR : sebagai ATURAN dalam tatanan kehidupan
- BATANG : sebagai sarana atau TEMPAT di mana kita akan melangsungkan kehidupan
- BUAH : sebagai wujud dari HASIL suatu pekerjaan.

Contoh:

Pedagang gorengan,

Dia pasti memiliki sebuah ATURAN atau cara membuat bumbu dan mengolahnya menjadi makananya supaya enak, kemudian punya TEMPAT untuk jualan sehingga HASILnya akan bisa di nikmati.

kita bisa bayangkan kalo penjual gorengan itu tidak memakai aturan dalam pengolahanya maka apa yang akan kita rasakan? Pastilah tidak enak alias eunuegh.. walaupun tempat jualanya di lokasi elit.

Lokasi elit tidak menjamin kebahagiaan seseorang untuk menikmati hasil... bisa2 kalimat elit akan berubah makna ( ekonomi sulit ).

Nah sekarang tinggal kita mau menerapkan di sektor mana, lihat dan rasakan hasil yang di dapat, Sesuaikah kehidupan kita dengan tiga prinsip di atas?

Jawabanya… ???

Selasa, 02 Maret 2010

Durian Manis Berkat Air Seni.


apa yang kita alami dan kita rasakan hari ini adalah efek dari apa yang telah kita perbuat di masa lalu.

Kembali cerita sejarah… di masa lalu saya mempunyai seorang kakek yang alhamdulillah sampai sekarang beliau masih di beri kesehatan dan masih bisa menyaksikan hasil dari apa yang beliau tanam di beberapa tahun yang silam dan menyaksikan saya sebagai cucunya yang menikmati hasil dari apa yang beliau tanam.

kakek saya adalah seorang petani, bertani di sawah menanam padi dan berkebun menanam beberapa jenis pohon buah yang berada di sebelah rumah, pohon yang paling menjadi prioritasnya adalah pohon durian.

Ketika saya masih kecil sekitar umur 10 tahun sering di ajak berkebun untuk membersihkan rumput rumput yang ada di sekitar pohon tersebut.

… “ rumput rumput ini yang membuat rusak tanaman kalo kita biarkan maka tanaman ini akan mati makanya setiap hari harus di bersihkan”… begitulah kata sang kakek.

Ada kebiasaan aneh dengan kakek saya… setiap pagi pagi habis bangun tidur itu selalu membuang air seninya tidak di kamar mandi, melainkan di pohon durian.

Saya bertanya kepada kakek.. “ kakek kalo pipis kok selalu di pohon itu nanti buahnya bau pesing lho”

” ya ndak to le… nanti kalo pohonya sudah besar terus berbuah pasti manis buahnya, ndak perlu nyirami pohon ini pake air sumur atau pake air sungai, tapi di siramin saja pake air seni setiap pagi.” Kata kakek saya begitu.

Kata kata itu masih terngiang di igatan saya samapai sekarang, memang saya perhatikan tanpa di siram air dari sumur apa lagi air dari sungai, pupuk pun tidak pernah beliau kasih, jadi benar benar murni di siram pakai air seni setiap pagi.

Kebiasaan itu pun di ikutinya oleh bapak saya yang seorang mandor perkebunan tebu, sesuatu kebiasaan yang tidak pernah di rencanakan dan ini alamiah.

Beberapa waktu yang lalu saya makan buah durian dari pohon itu, memang buahnya kecil tidak sebesar durian milik orang lain, dan apa yang telah terjadi dengan durian itu…?? MANIZZ tenaann.

Rasanya benar benar lebih manis dari durian yang pernah saya beli.

ini menjadi catatan buat saya “ air seni yang bersih dan sehat bagus untuk pupuk”

kira kira ini ilmu yang saya dapat dari seorang kakek.

Salam dari anak sekaligus cucu petani.

Senin, 01 Maret 2010

ISLAM itu apa?

memori masa kecil dulu…

waktu itu umur aku sekitar 7 tahun baru kelas 1 mau naik kelas 2 SD, hari pertama di pagi hari bulan puasa aku di tanya kakak kelas namanya Tarjo yang sudah kelas 4..

.. “cok, kamu puasa ndak? kalo orang islam puasa itu hukumnya wajib.. kalo kamu ndak puasa nanti dosa”

kalo aku ndak kuat sampe Maghrib gemana jo?

.. “ndak apa apa karena puasa di islam ada untuk pemula bagi anak masih kecil kaya kamu cok”

emangnya islam itu apa artinya jo?

- Isya

- Subuh

- Luhur

- Ashar

- Maghrib

( beginilah Tarjo menjabarkan kalimat ISLAM )

.. ” jadi dari Isya sampai Subuh batas kita boleh makan.. nanti kalo udah luhur kamu boleh buka puasa namanya puasa setengah hari”

.. ” kalo kamu kuat Luhur ndak buka puasa kamu boleh buka puasa jam Ashar.. namanya puasa Ashar”

.. ” kalo anak gede puasanya dari subuh sampai Maghrib”

ooo.. gitu ya jo?

yo wis aku tak puasa setengah hari aja ah.. entar siang jam 12 mau ndak kerumahku ada es kelapa muda sama ikan bakar.

.. ” mau mau… ” ( Tarjo pun semangat )

sekarang saya berpikir.. dulu Tarjo kan udah gede kok puasanya setengah hari juga ya..???

Yang Rp 100.000 ke Mana Ya?



pak haji akan menjual sapinya ke calo dengan harga Rp 7.000.000

kemudian si calo ini menjual sapinya pak haji ke konsumen dengan harga Rp 7.500.000

kebetulan ada 3 orang bersaudara yang hendak berqurban sapi, dan masing2 dari mereka mengeluarkan uangnya Rp 2.500.000

terkumpulah uang tersebut sejumlah harga sapi yang di jual oleh si calo dan akhirnya bisa berqurban.

si calo mendapat keuntungan Rp 500.000, dengan baik hati si calo ini memberikan uang keuntunganya sebanyak Rp 300.000 ke 3 orang tersebut, si calo hanya mengantongi uang Rp 200.000..

berarti sesungguhnya uang yang di keluarkan oleh 3 orang tersebut masing2 adalah Rp 2.400.000.

Rp 2.400.000 x 3 = Rp 7.200.000

uang si calo = Rp 200.000

jumlah totalnya = Rp 7.400.000 –> yang Rp 100.000 kemana ya?