Senin, 23 Mei 2011

PR alias Pria Romantis


Hidup bujangan rupanya benar2 menyenangkan, bener apa kata koes plus “ hati senang walupun tak punya uang oo…”

hati lebih senang apalagi punya uang oo.. itu kata aku

Beginilah nasib jadi bujangan semuanya serba sendiri, nyuci baju sendiri, nyuci piring, nyapu, ngepel lantai kamar, aku lakukan sendiri

kecuali tidur aku gak sendiri tapi sama bantal haha… nasiiib.. nasiiib. Huufff

tapi tak apalah nikmati aja hidup sendiri jadi tenang, sorry bukanya gak mau di ganggu tapi memang belum ada yang ganggu huhuhu…

layaknya selebriti banyak yang komentar tentang aku, nah kita dengar komentar dari masyarakat di sekitar yang kenal sama aku…

mbak2 yang jualan sayur keliling bilang katanya… maap2 kata nih, mas cokro ini PR alias pria rajin dan ramah lagi.

Ya Iyalah mbak kalo gak sendiri siapa lagi yang mau nyuciin baju aku.

Nah kalo kata anaknya ibu kost mas cokro ini rajin biasanya PR juga… PR nya apaan tuh mbak? Pria Romantis…. Pipiku langsung merah hahai.

Komentar terakhir dari orang yang paling deket sama aku panggilanya mang opik

dia ini drivernya ibu kost kata dia mas cokro ini PR.. apalagi tuh artinya mang opik? Pria Rambutan manisssss

pria rambutan..? emangnya aku calo terminal bus kampung rambutan

Kalo buah rambutan bulunya banyak ya.. hahaha hemmm kalo manis siapa yang mauuuu?

Jangan bilang mau dulu Karena kita belum kenal, ada satu kalimat yang mengatakan “tak kenal maka tak sayang “

Sayang2an dulu baru kenalan gitu ya maksudnya? ya gak mungkinlah.

Jadi siapa yang mau kenalan hayooo… buruan caranya mudah kirim sms ketik : AKU CINTA KAMU kirim ke no hp pacar kalian masing2 ya hahaha…

Terimakasih yang udah kasih aku beberapa PR, Pria Rajin dan Ramah, Pria Romantis lagi manis waduhhh masa iya sih hihihi… dadi isin aku.

Saran dari mang opik nih buat kalian cewek2 yang mau nyari cowok cari tuh yang menyandang PR kaya mas cokro.hehehe… GR (Gede Rumongso)